Sabtu, 20 November 2010

Kuntilanak Jejadian

‎>; kpd yth;
pimpinan anak cabang Pemuda pancasila Kec.kebayoran baru ; ketua/sekretaris Pemuda Pancasila se Kc. Baru,mhn kehadiran y pd acra musyawarah PAC keb.Baru.
Minggu 21 11 2010 jam :13:30
di Aula bina taman Langsat jln. Barito 1.
Trimksh. PAC.PP . 8 jam yang lalu
 

Tentang Saya

Informasi Umum
Tanggal Lahir:20 November 1954

Tertarik Pada:Perempuan
Laki-laki
Mencari:Persahabatan
Pacar
Jaringan

Kota Asal:Biak, Papua, Indonesia
Pandangan Politik:PANCASILA ~ Abadiiii . . .!!
Agama:.Islam

BioCuex,bebas,mudah gaul,blak2an "no problem"[ E G P ]l Nikmati aja hidup ini mau susah,senang bodo amat. . . Harta harta gw , duit2 gw , jelex bagus y gw jga yg punya. . . .Yg byr pajak gw jga......Jd mau apa lg. . .Cuuuuuyyy. . .??

Kutipan FavoritGa butuh tau. . . .?

Informasi Kontak

Telepon
  • 081318191825Ponsel
  • 62813251649078188Lainnya

Email
  • johnparsaulian@yahoo.com

 
Facebookfacebook.com/kuntilanak.jejadian                                                                                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar